Rabu, 28 Agustus 2019

Merubah Font Pada Android Tanpa ROOT Tanpa Aplikasi Tambahan 2019/2020

Ketika membeli sebuah handphone pasti fontnya bikin kita bosen hanya segitu gitu aja, jadi tidak kece kalau bawa handphone jika tidak di modifikasi tampilannya.

Saya kira anda juga seperti saya yang merasakan kebosanan tampilan font handphone sendiri! Ya saya berpikir harus ganti font nih tapi biar tidak menggunakan aplikasi atau tanpa root kan susah lagi ya ....

Okelah saya langsung saja berikan caranya ya, ini bisa dilakukan dengan mudah asalkan handphone anda terhubung ke internet. 

Begini caranya  Lihat di vedio dibawah ini ya!!!



Jangan lupa di subscribe  + Like Ya Mr and Sis!

Akhir kata itulah pengalaman merubah font menjadi keren yang saya berikan kepada kamu. Jika kamu mempunya pengalaman baru silakan komentar ya.!